AGC Content

Kami juga dapat membantu anda untuk membuat website dengan AGC, biasanya berupa website mp3, website video, atau bahkan website situs berita.

AGC (Auto Generated Content), bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya konten otomatis. Pengertian lengkapnya, AGC adalah blog yang menggunakan script auto generated konten. Namun bila keyword tersebut masuk mesin pencari dan Anda membukanya isinya bukan seperti yang ada dimesin pencari. AGC lebih jahat dari Auto Blog, AGC bisa dibilang kamuflase/ tipuan untuk mendatangkan visitor dengan cara curang. Kalau Auto Blog masih ada konten meskipun konten tersebut otomatis, sedangkan AGC nggak ada kontennya sama sekali.

Cara Kerja Blog AGC
Cara kerja AGC adalah blog akan menghasilkan sebuah konten/ artikel sama persis dengan blog yang RSS Feed-nya (anggap saja). Konten Sebuah Blog akan memiliki duplikat di RSS Feed lalu AGC RSS Feed blog itu sehingga konten RSS Feed tersebut akan otomatis terpublikasikan di mesin pencari, bukan di halaman web blog.

Keuntungan Blog AGC (Auto Generated Content)
Blog AGC memang penuh kontroversi, blog ini dinilai hanya menguntungkan si pemilik blog saja, sedangkan pengunjung tidak dapat apa-apa dari blog AGC. Karena targetnya visitor tentu AGC mempunyai keuntungan tersendiri. Berikut ini keuntungan menggunakan script/ plugin AGC:
1. Trafik meledak karena apapun yang pengguna internet cari akan di arahkan ke blog AGC tersebut
Kalau trafik sudah meledak maka pendapatan dari blog pun ikut meningkat
2. Jika mengaktifkan fitur Auto Post maka otomatis blog AGC akan membuat posting artikel sendiri tanpa kita harus mengetiknya, jumlah posting artikel bisa di atur berapa posting tiap menit, jam, atau hari.

Kerugian Blog AGC (Auto Generated Content)
Karena AGC termasuk Black Hat (curang) tentu mempunyai beberapa kerugian bagi pemiliknya. Berikut ini kerugian menggunakan script/ plugin AGC:
1. Bisa di banned dari layanan iklan PPC, karena peningkatan klik yang tidak wajar
Suspend hosting, karena trafik meningkat sedangkan hosting sudah tidak mampu meng-handlenya sehingga harus upgrade hosting atau ke VPS dimana resource lebih besar
2. Beresiko terkenda Deindex atau sangsi dari search engine berupa tidak munculnya blog tersebut di hasil pencarian
3. Kalau sudah Deindex maka trafik akan menurun dan saatnya Anda membuang blog AGC Anda.